Ide Mendapatkan Penghasilan Tambahan Jual Daging Sapi

Ingin mendapatkan income tambahan untuk keluarga, maka coba dengan berbisnis sampingan, diantaranya adalah mencari penghasilan tambahan jual daging sapi. Mungkin masih banyak yang belum terpikir mengenai usaha semacam ini. Selama ini jika ingin jadi seorang reseller kebanyakan yang dipilih pasti item fashion, mengingat produknya relatif lebih tahan lama, ditambah lagi dengan resikonya juga lebih kecil. Namun karena belum banyak yang melirik sebenarnya prospek menjadi penjual daging sapi ini memang lebih cerah.

Ide Bisnis Menjual Daging Sapi

Sebenarnya ada banyak sekali diantara ide-ide bisnis dalam menjual daging sapi yang dapat Anda coba, berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Reseller daging sapi segar, ide yang pertama adalah dengan mencoba berbisnis sebagai reseller daging sapi yang masih segar, sehingga nantinya dapat ditawarkan kepada rumah tangga sampai dengan restoran atau warung-warung yang memang punya menu dari daging sapi.
  2. Menjual daging sapi frozen food, jika ingin lebih tahan lama maka tak ada salahnya juga bagi Anda untuk menjual olahan yang terbuat dari daging sapi dan tahan lama atau yang dikenal juga sebagai bisnis frozen food. Sebut saja membuat bakso, sosis maupun yang lainnya.
  3. Jual kuliner dari daging sapi, faktanya ada banyak sekali menu atau kuliner yang dapat dibuat dengan memakai bahan dasar daging sapi tersebut, diantaranya ada bakso, kemudian juga streak dan masih banyak lagi dan peluangnya juga tak kalah bagus.

Tips Agar Bisnis Anda Tetap Ramai Saat Pandemi

Di masa pandemi seperti sekarang ini menjual bahan makanan, termasuk diantaranya adalah daging sapi memang agak sulit. Apalagi dengan daya beli masyarakat yang juga mengalami penurunan, untuk itu maka berikut ini diantaranya ada beberapa tips agar penjualan Anda tetap ramai, yaitu:

  1. Berikan diskon, diskon memang termasuk sebagai strategi marketing yang tidak pernah gagal dalam menarik perhatian konsumen, untuk itu tak ada salahnya memberikan diskon sehingga penjualan tetap tinggi.
  2. Jual secara online, jangan hanya mengandalkan penjualan secara langsung saja, melainkan ada baiknya bagi Anda juga mempertimbangkan sistem penjualan secara online, hal ini dikarenakan masa pandemi lebih banyak masyarakat yang membeli barang online dibandingkan langsung karena lebih aman.
  3. Datangi konsumen, cara yang lainnya adalah mendatangi konsumen, diantaranya memberikan layanan gratis pengantaran atau DO jika seandainya lokasinya dekat. Karena memang masyarakat di zaman sekarang ini memang suka dengan layanan penjual yang datang kepada pembelinya, karena mereka tidak perlu repot-repot memang.

Supplier Bahan Makanan Berkualitas Hanya TaniHub

Bingung untuk menemukan supplier yang akan memasok daging sapi segar berkualitas Anda, maka tak perlu khawatir karena ada TaniHub yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Karena TaniHub ini adalah sebuah platform ecommerce berbasis aplikasi yang ada di Indonesia, fokus mereka adalah menjual bahan-bahan makanan, termasuk diantaranya adalah produk-produk hasil pertanian lokal. Karena bahan-bahan makanan yang dijual disini didapatkan secara langsung dari para petani lokal, maka kualitasnya terjamin.

TaniHub ini berbasis aplikasi, aplikasinya sendiri dapat secara mudah Anda download lewat Appstore maupun Playstore. Tak perlu ragu belanja disana karena mereka menjamin kualitas barang yang diberikan kepada konsumen. Patut diketahui bahwa sekarang ini sedang ada banyak promo istimewa yang ditawarkan TaniHub, sehingga jangan sampai ketinggalan ayo langsung belanja lewat aplikasi tersebut, jangan melewatkan moment diskonan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *