Gunakan Poco M3 untuk Meningkatkan Pengalaman Bermain Ponsel Anda

Poco M3 merupakan salah satu ponsel keluaran Xiaomi yang belakangan ini menjadi sorotan karena spesifikasinya yang dinilai bagus. Apa sajakah itu?

 Tampilan

Poco M3 hadir dengan 3 warna, ada warna kuning cerah, cool blue, serta power black yang sama-sama memiliki bagian atas berwarna hitam berupa bagian kotak untuk kamera.

Nama brandnya diletakkan di bagian samping atas dekat kamera, dan dicetak dengan font khas berukuran sedang. Tinggi ponsel keluaran Xiaomi ini adalah 162,3mm, lebar 77,3mm, dengan ketebalan: 9,6mm serta total bobot 198g.

Kamera

Kamera utama pada HP ini memiliki resolusi sebesar 48MP dengan kelebihan AI Triple camera. Ukuran sensornya sendiri adalah 1/2″, f/1.79 yang sudah include lensa 6P, AF.

Pada kamera inipun ukuran pikselnya beragama, yakni 0,8μm, 1,6μm serta 4-in-1 Super Piksel yang bisa menjernihkan foto dengan saturasi warna lebih jelas. Adapun kamera lainnya yakni kamera makro beresolusi 2MP dengan ukuran px 1,75μm, f/2.4, FF dengan sensor depth pada kamera lainnya.

Layar

Pada layarnya, HP Poco seri M3 telah mendukung resolusi 2340×1080 yang FHD+ dengan rasio aspek 19,5:9, 395 ppi.  Tingkat kontras yang dihadirkan layar berukuran 6,53″ adalah 1500:1 (type), layarnya sendiri sudah memiliki pengaturan yang bisa diotak-atik untuk mode baca.

Resolusi Video

Untuk Anda yang senang menonton video, HP Poco seri M3 ini menghadirkan berbagai jenis file seperti MP4, M4V, MKV, AVI, WMV, WEBM, 3GP, 3G2, ASF pada lautnya yang anti debu.

Speaker Ganda

Bagi Anda yang suka mendengarkan musik, jangan khawatir audionya tidak terdengar karena Poco telah menghadirkan speaker ganda untuk produk yang satu ini. Ruang suaranya sendiri setara 0,8cc dan 3,5mm jika menggunakan jack headphone.

Baterai

Menggunakan USB type C, HP ini dibekali dengan kapasitas baterai sekitar 6000 mAh. Sangat menarik bukan untuk HP yang hanya dibandrol dengan harga Rp1.7 jutaan sampai Rp2 jutaan ini?

Itulah tadi beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli HP Poco M3 tersebut. Pastikan untuk mengetahui kebutuhan Anda dahulu sebelum membeli, agar tidak menyesal di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *