Pickup listrik Revolusi Ram: Apa yang diharapkan

Sekarang di generasi kelimanya, truk pikap Ram 1500 awalnya lahir sebagai Dodge Ram pada tahun 1981. Itu membuat pergantian moniker pada tahun 2010, dan digunakan sebagai truk pikap ukuran penuh rata-rata Anda sampai diperlakukan dengan makeover penuh untuk model. tahun 2019, mendapatkan penghargaan yang belum pernah dilihat merek sebelumnya. Dalam angka penjualan, Tiga Produsen truk Besar bersaing untuk mendapatkan dominasi pelanggan, dengan Ford F-150 dengan mudah memimpin pasar dan Chevrolet Silverado dan Ram 1500 tertinggal di belakang di posisi kedua dan ketiga yang relatif jauh.

Dalam urutan itu, pembuat mobil telah merilis versi truk pickup serba listrik mereka. Ford meluncurkan F-150 Lightning EV tahun lalu, dan Chevy berencana untuk mulai menjual Silverado tahun depan untuk model tahun 2023. Sementara itu, Ram sedang mengembangkan versi truk listrik ukuran penuhnya, yang bertujuan untuk mengungkap Ram Revolution Concept pada Januari. 5 di Consumer Electronics Show di Las Vegas, di mana CEO Stellantis Carlos Tavares akan naik panggung untuk keynote.

Yang kita ketahui selama ini

Salah satu pertanyaan pertama yang ditanyakan oleh penendang ban truk pickup adalah seberapa banyak kendaraan dapat menarik dan mengangkut. Ram belum menjawab pertanyaan itu secara definitif, tetapi CEO Mike Koval dengan antusias menetapkan standar yang tinggi, dengan mengatakan Revolusi akan “melampaui” “atribut inti” pesaingnya, seperti mengangkut dan menarik. Mempertimbangkan F-150 Lightning mengklaim kapasitas penarik 10.000 pon dan Silverado EV telah mengiklankan angka yang cocok, hampir dapat dipastikan bahwa Ram menembak untuk mengalahkannya.

Adapun pembuat mobil lain, Tesla mengatakan Cybertruck-nya akan menarik hingga 14.000 pound, tetapi setelah tiga tahun tanpa satu pun Cybertruck di jalan, sulit mengumpulkan energi untuk membeli.

Rivian adalah outlier saat ini dengan R1T-nya yang menawarkan kapasitas derek sekitar 11.000 pon. Di permukaan, R1T tampaknya jauh lebih mahal daripada Lightning atau Silverado EV, dengan harga mulai dari $67.500. Ford menyusun strategi serupa untuk F-150 Lightning-nya, mulai dari hanya di bawah $54.000 dan melonjak hingga hampir $83.000 dengan baterai jarak jauh yang meningkatkan penarikan dan jarak antara pengisian penuh. Dan, sementara Silverado EV berharga $ 42.000 untuk varian Work Truck-nya, itu adalah model stripped-down yang tidak menarik bagi banyak orang; biaya diperkirakan melonjak hingga $ 75.000 untuk trim LTZ yang dilengkapi dengan baik.

Adapun jangkauan, Ram mengatakan Revolusi akan mencapai 500 mil dengan muatan penuh, yang lebih dari Lightning (perkiraan 230-320 mil), Silverado EV (hingga 400 mil) dan Rivian R1T (314 mil). Tesla mengklaim Cybertruck akan mendapatkan jangkauan 500 mil, tetapi truk imajiner tidak dapat melakukan perjalanan jauh.

Di mana ia bisa memisahkan diri

Video teaser baru dari model tanah liat muncul untuk menunjukkan truk satu kabin dua pintu, yang berbeda dari Lightning, Silverado EV, pikap Hummer EV, Cybertruck, dan R1T, yang semuanya adalah kendaraan empat pintu. Namun, fotografer mata-mata menangkap gambar Revolusi yang diolok-olok dengan kabin kru dan tempat tidur panjang, yang menunjukkan bahwa mungkin Ram 1500 BEV (kendaraan listrik baterai) akan tersedia dalam berbagai model bodi seperti versi bertenaga gas.

Spesialis pelaporan Stellantis Mopar Insiders mengambil foto mata-mata, dan reporter mengembangkan beberapa asumsi berdasarkan apa yang ditunjukkan oleh gambar tersebut. Mereferensikan acara Stellantis EV Day 2021, Mopar Insiders mengingat klaim bahwa kendaraan yang dibangun di atas arsitektur rangka EV-ready baru akan menyertakan modul penggerak listrik individual (EMD) yang masing-masing mampu menghasilkan 330 kilowatt (443 tenaga kuda) dan bahwa setiap rangka dapat menampung hingga tiga modul tersebut. Mengingat Lightning menggunakan dua EDM dan GMC Hummer EV menggunakan tiga juga, Insiders percaya Revolusi Ram dengan tiga motor dapat menghasilkan hingga 990 kilowatt, atau lebih dari 1.320 tenaga kuda. (Itu banyak.)

Selain itu, Koval mengatakan Revolution akan ditingkatkan dengan range extender berbahan bakar bensin atau solar. Anda dapat menganggap range extender bertenaga gas sebagai kebalikan dari hybrid, yang memanfaatkan tenaga motor listrik untuk meningkatkan torsi awal. Ram memiliki pengalaman dengan hybrid, saat meluncurkan sistem hybrid ringan eTorque pada tahun 2019 di Ram 1500. eTorque Ram menggantikan alternator tradisional dan menambahkan lebih banyak fungsi untuk pengendaraan yang lebih tenang, penghematan bahan bakar yang lebih baik, dan kemampuan penarik dan pengangkutan yang lebih baik.

Consumer Electronics Show, atau CES, telah menjadi platform populer untuk pameran teknologi dan kendaraan; Faktanya, CEO GM Mary Barra meluncurkan Chevrolet Silverado EV pada acara 2021. Sementara Ram membuntuti Silverado setahun, itu mungkin bukan pencela merek Stellantis mengingat truk serba listrik masih merupakan entitas baru. Pembeli truk masih ragu dengan jumlah dan jangkauan derek ketika datang ke EV, dan penyerapannya akan memakan waktu lebih lama. Pada saat Revolusi tiba di dealer pada tahun 2024, pasar (dan rantai pasokan yang terkepung, yang telah berjuang untuk memproduksi chip yang diperlukan untuk menjalankan sistem elektronik) diharapkan sudah siap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *